Thursday, March 29, 2012

Tutorial: Membuat Bros Mawar dari Bahan Flanel

Yuk  mari, mari.. ditengok, mawar baru metik dari kebun. Hehehe :D ini mawar hasil karya saya dari browsing turorial cara membuat berbagai macam bros dari bahan flanel. 
Sementara masih sumber aslinya dalam bentuk vido tutorial dari Youtube.
Next time kalau ada waktu luang Insya Allah saya bikin yang versi gambar langkah-langkah pembuatan deh, biar yang belum bisa nonton video-nya bisa belajar juga yaa... ;)

Ini beberapa hasilnya:

Bros Mawar dari Bahan Flanel


Cara pembuatannya bisa dilihat di video di bawah ini:


Selamat Mencoba ^^


-hay-


Post Pertama

Assalamu'Alaikum,

Welcome to my blog, The Circus Clown..

Disini Saya insyaAllah akan nge-post hasil karya kerajinan tangan yang aduhai ini.
Biasanya sih bikin kerajinan tangan dari flanel (felt). Tapi kadang kalau sedang iseng suka main kertas warna-warni juga. Trus tempel sana-sini. Suka corat-coret scribble doodle di kertas juga. Sambil telpon atau sambil multitasking hal lainnya. Pokoknya jangan sampai ada waktu idle atau terbuang percuma. That's my motto!! :D

Sebelumnya Saya biasa nulis di blog http://laxandherstuff.wordpress.com, isinya disana sih lebih ke personal life, sharing pengetahuan, dan sedikit sekali tentang craft. Disini Saya pengen banget bikin yang more to a showcase buat barang-barang hasil buatan tangan, biar lebih tenar (kiddin' :P), lebih banyak ngumpul dengan sesama pecinta craft se-Indonesia, atau bahkan mungkin manca negara (aamiin).

Mohon diterima ya, post-post saya yang masih baru ini, dengan segala keterbatasannya, dengan moody-nya (Bisa kadang posting 1-3 artikel dalam seminggu, ketika ide sedang meletup-letup. Kadang dalam beberapa bulan berhenti blogging atau crafting sama sekali) #sigh.

Akhir kata,

Wassalamu'Alaikum wr wb.


Luv,


-hay-