Thursday, May 31, 2012

Menang Hobo Bag di Indonesian Crafter April Giveaway 2012


Assalamu'alaikum, wr wb.

Aaaaa... sudah lama sekalii...
Rasanya seperti dikejar-kejar debt collector setiap hari, gara-gara diriku tak jua menepati janji post artikel yang satu ini ke mba' Shanthy :D
Maapkeeuun mbaa... (gini ini orang kalau udah dapet, suka semaunya sendiri ya ) :P

Jadii ceritanya kemarin tu Saya pertama kalinya ikutan Indonesian Crafter Giveaway disini. Dan Alhamdulillaah beruntung, dihubungi lewat email oleh mbak Rika Daniel bahwa Saya dapet salah satu hadiah-nya, yaitu hobo-bag yang bergambar "Girl' dari Raisy Tahsthy.
Aaaak.. Hepi \:D/

Siang itu.. Tanggal 10 Mei 2012 (Ya ampun, sudah 20 hari lebih ya). Tiba-tiba keponakanku memanggil-manggil, ada paket datang. Perkiraanku, paling pesanan kain yang sudah waktunya sampai, atau kiriman dari pembeli di OS Home Organizer yang kemarin mau me-retur barang.

Setelah Adit sampai dikamarku, kulihat nama pengirimnya:
Lhoooh.. kok mba Shanthy!! waa so excited! cepet-cepet kubuka isinya, dan ada sepucuk surat cinta didalamnya (wkwk mulai hiperbola :P).
Langsung deh sayapun nge-twit:

Hehe tapi waktu upload fotonya di twitter ga bisa karena internetnya memang lagi bermasalah kalau untuk twitter (memang ga boleh pamerr kaliii).

Akhirnya berfoto -beberapa hari kemudian- karena siang itu memang sedang hectic banget (kapan sih mbak, ga hectic? :D), karena ada orderan yang harus segera dikirim pada hari itu juga #:-S

sayang "surat cinta"-nya ga sempet difoto, rek :D
Hoya, tas ini desainnya handstiched (dijahit dengan tangan) lho, jadi meskipun desain sama sekalipun, pasti hasilnya beda.
Hohoho.. that makes this bag soo special :D

Desainnya ada aksen ikatan di pundak juga bener-bener bikin tas buatan Raisy Tahsthy ini beda dari yang lain. Untuk penutupnya, ada kancing dan pengait, yang mencegah bawaanku jatuh ke antah berantah.


Trus di bagian dalamnya ada 4 kantong yang bisa digunakan buat tempat naro handphone, alat tulis (tempat pensil), purse tempat koin, atau buat perlengkapan perang (gunting, penggaris, dll) yang kadang dibawa serta ketika kerjaan lagi banyak-banyaknya.


Akhir kata...
Fiuh, Alhamdulillah lega rasanya, sampai juga ke kesempatan ini, ketika akhirnya berhasil menyelesaikan artikel ini (haha).

Segala puji hanya kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan untuk  memenuhi janji ini, dan juga atas kesempatan memenangkan Giveway April dari Indonesian Crafter :D.

Makasih buat mbak Shanthy dan temen-temen IC yang baik hati telah memenangkan Saya kali ini.
*mulai deh, kata sambutan..

Oke baiklah, sekian dulu, jangan lupa follow twitter , add facebooknya untuk dapat info produk terbaru, lalu follow blognya juga di http://raisytasthy.blogspot.com/ ^_^

Wassalam,

-hay-